Pusat Cek Harga

Situs Pusat Pencarian Harga Terbaru dan Terupdate

Daftar Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi

Harga Tiket masuk Dufan  - Bertamasya ke Ancol tanpa mencoba aneka permainan di Dunia Fantasi atau Dufan akan terasa kurang komplit. Taman hiburan yang menjadi daya tarik khas Ancol ini memiliki luas kurang lebih 9 hektar.

 

Dunia Fantasi mempunyai beberapa area dan wahana yang wajib dicoba segala keseruannya dengan kerabat, dan rombongan. Saat berkeliling Dunia Fantasi, pelancong akan merasakan kondisi kental aneka negara berbeda setiap wahana Dufan.

 

Dunia Fantasi dibangun sebagai taman bermain pertama di Indonesia semenjak tahun 1985. Selain sebagai area bermain, Dunia Fantasi juga menyuguhkan konsep edutainment yang memperkenalkan sensasi Fantasi Keliling Dunia.

Dunia Fantasi memiliki area hiburan outdoor dengan bermacam wahana berteknologi tinggi yang terbagi menjadi 9 kawasan. Yaitu Jakarta, Indonesia, Asia, Amerika, Eropa, Hikayat, Yunani, Kalila, dan Fantasy Lights.

 

f:id:pusatcekharga:20190318134433j:plain

Seiring berjalannya waktu, Dufan Ancol mulai bertumbuh dengan menambahkan area indoor sebagai daya tarik pengunjung. Kini pelancong dapat menikmati lebih banyak wahana dan keseruan yang disuguhkan di Dufan.

 

tak heran jika Dunia Fantasi menjadi salah satu destinasi paling diminati oleh pengunjung dalam maupun luar negeri. Dunia Fantasi dengan maskotnya yaitu Bekantan, tentunya menjadi tempat wisata paling pas untuk mengisi berakhir pekan.

 

Harga tiket masuk Dufan masih tergolong terjangkau, jika dibandingkan dengan bermacam keseruan yang dapat dirasakan. Untuk masuk kawasan Dunia Fantasi , pengunjung harus melewati pintu gerbang Ancol dengan membayar tiket masuk 25 ribu.

 

Jam Buka Dunia Fantasi Ancol

wisatawan dapat menikmati wahana Dunia Fantasi Ancol setiap hari bahkan dihari libur mulai dari pukul 10. Pada hari Senin – Jumat, Dufan Ancol buka dari pukul 10 sampai 6 Sore WIB.

 

Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, Dunia Fantasi Ancol buka mulai dari pukul 10 – 8 Malam WIB. Jam Buka Dunia Fantasi khusus tanggal 11 Juni – 13 Juni mengikuti jam operasional weekend.

 

Layanan di Dufan Ancol

Fasilitas yang terdapat di Dufan Ancol telah terbilang lengkap dan tersebar di seluruh area untuk kenyamanan pengunjung. Dufan Ancol memiliki 12 Fasilitas toilet yang tersebar di aneka area wahana.

Bagi pelancong yang ingin beribadah, terdapat pula Masjid dan Mushola untuk menjalankan sholat sholat.

 

Bagi pelancong yang kehabisan daya baterai ponsel-nya, Dunia Fantasi sudah menyediakan fasilitas charging point. Lokasinya berada di beberapa tempat seperti dekat pintu exit, dekat Rumah Cermin, dan di restoran.