Pusat Cek Harga

Situs Pusat Pencarian Harga Terbaru dan Terupdate

Tiket Masuk Dufan Ancol

Harga Tiket masuk Dufan  - berkunjung ke Ancol tanpa mencoba berbagai permainan di Dunia Fantasi atau Dufan akan terasa kurang mantab. Taman hiburan yang jadi daya tarik khas Ancol ini mempunyai luas mencapai 9 hektar.

 

Dufan memiliki beberapa kawasan dan wahana yang harus dicoba segala keseruannya dengan family, dan rombongan. Saat mengitari Dunia Fantasi, pelancong akan merasakan kondisi kental aneka negara berbeda di tiap wahana Dufan.

 

f:id:pusatcekharga:20190318134433j:plain

tiket masuk dufan ancol

Dunia Fantasi dibangun sebagai taman bermain pertama di Indonesia sejak tahun 1985. Selain sebagai kawasan bermain, Dufan juga memperkenalkan konsep edutainment yang menampilkan sensasi Fantasi Keliling Dunia.

Dunia Fantasi memiliki kawasan hiburan outdoor dengan bermacam wahana berteknologi tinggi yang terbagi menjadi 9 area. Yaitu Jakarta, Indonesia, Asia, Amerika, Eropa, Hikayat, Yunani, Kalila, dan Fantasy Lights.

 

Seiring berjalannya waktu, Dufan Ancol mulai berkembang dengan menambahkan area indoor sebagai daya tarik pengunjung. Kini pelancong dapat menikmati lebih banyak wahana dan keseruan yang disuguhkan di Dunia Fantasi.

 

tak heran jika Dufan menjadi salah satu destinasi paling diminati oleh pelancong dalam maupun mancanegara. Dunia Fantasi dengan maskotnya yaitu Bekantan, tentunya menjadi tempat wisata paling cocok untuk mengisi berakhir pekan.

 

Harga tiket masuk Dunia Fantasi masih tergolong terjangkau, jika dibandingkan dengan bermacam keseruan yang dapat dirasakan. Untuk masuk kawasan Dunia Fantasi , wisatawan harus melewati pintu gerbang Ancol dengan membayar tiket masuk 25 ribu.

 

Jam Buka Dunia Fantasi Ancol

wisatawan dapat menikmati wahana Dunia Fantasi Ancol setiap hari bahkan dihari libur mulai dari pukul 10. Pada hari Senin – Jumat, Dufan Ancol buka dari pukul 10 sampai 6 Sore WIB.

 

Sedangkan pada weekend dan hari libur, Dunia Fantasi Ancol buka mulai dari pukul 10 – 8 Malam WIB. Jam Buka Dufan khusus tanggal 11 Juni – 13 Juni mengikuti jam operasional weekend.

 

Layanan di Dufan Ancol

Fasilitas yang ada di Dufan Ancol sudah terbilang komplit dan tersebar di seluruh lokasi untuk kenyamanan pengunjung. Dunia Fantasi Ancol memiliki 12 Layanan toilet yang tersebar di bermacam lokasi wahana.

Bagi pengunjung yang ingin sholat, ada juga Masjid dan Mushola untuk menjalankan sembahyang sholat.

 

Bagi pelancong yang kehabisan daya baterai smartphone-nya, Dunia Fantasi telah menyediakan layanan charging point. Tempatnya berada di beberapa tempat seperti dekat pintu exit, dekat Rumah Cermin, dan di restoran.