Pusat Cek Harga

Situs Pusat Pencarian Harga Terbaru dan Terupdate

Tiket Masuk Dufan Hari Ini

Harga Tiket masuk Dufan - Mengunjungi Ancol tanpa mencoba berbagai wahana di Dunia Fantasi atau Dufan akan terasa kurang lengkap. Taman hiburan yang menjadi daya tarik khas Ancol ini memiliki luas mencapai 9,5 hektar.

Dunia Fantasi memiliki beberapa kawasan dan wahana yang patut dicoba segala keseruannya bersama keluarga, dan rombongan. Saat mengitari Dunia Fantasi, pengunjung akan merasakan suasana kental berbagai negara berbeda di tiap wahana Dufan.

f:id:pusatcekharga:20190318134433j:plain

tiket masuk dufan

Dufan dibangun sebagai taman bermain pertama di Indonesia sejak tahun 1985. Selain sebagai kawasan bermain, Dunia Fantasi juga memperkenalkan konsep edutainment yang menampilkan sensasi Fantasi Keliling Dunia.

Dufan memiliki kawasan hiburan outdoor dengan berbagai wahana berteknologi tinggi yang terbagi menjadi 9 kawasan. Yaitu Jakarta, Indonesia, Asia, Amerika, Eropa, Hikayat, Yunani, Kalila, dan Fantasy Lights.

Seiring berjalannya waktu, Dunia Fantasi Ancol mulai berkembang dengan menambahkan kawasan indoor sebagai daya tarik pengunjung. Kini pengunjung dapat menikmati lebih banyak wahana dan keseruan yang disuguhkan di Dufan.

Tidak heran jika Dunia Fantasi menjadi salah satu destinasi paling diminati oleh wisatawan dalam maupun mancanegara. Dufan dengan maskotnya yaitu Bekantan, tentunya menjadi tempat wisata paling tepat untuk mengisi waktu liburan.

Harga tiket masuk Dufan masih tergolong terjangkau, jika dibandingkan dengan berbagai keseruan yang dapat dirasakan. Untuk masuk kawasan Dunia Fantasi , pengunjung harus melewati pintu gerbang Ancol dengan membayar tiket masuk Rp25.000.

Jam Buka Dufan Ancol

Pengunjung dapat menikmati wahana Dunai Fantasi Ancol setiap hari bahkan dihari libur mulai dari pukul 10.00. Pada hari Senin – Jumat, Dufan Ancol buka dari pukul 10.00 sampai 18.00 WIB.

Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, Dufan Ancol buka dari pukul 10.00 – 20.00 WIB. Jam Buka Dufan khusus tanggal 11 Juni – 13 Juni mengikuti jam operasional weekend.

Fasilitas di Dunia Fantasi Ancol

Fasilitas – fasilitas yang tersedia di Dufan Ancol sudah terbilang lengkap dan tersebar di seluruh area untuk kenyamanan pengunjung. Dunia Fantasi Ancol memiliki 12 fasilitas toilet yang tersebar di berbagai area wahana.

Bagi pengunjung yang ingin beribadah, tersedia pula Masjid dan Mushola untuk menjalankan ibadah sholat. Bagi pengunjung yang kehabisan daya baterai HP-nya, Dufan telah menyediakan fasilitas charging point. Letaknya berada di beberapa lokasi seperti dekat pintu keluar, dekat Rumah Cermin, dan di restoran.