Pusat Cek Harga

Situs Pusat Pencarian Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Dunia Fantasi Terbaru 2019

Harga Tiket masuk Dufan  - Berakhir pekan ke Ancol tanpa mencoba bermacam wahana di Dunia Fantasi atau Dufan akan terasa kurang seru. Taman hiburan yang menjadi daya tarik khas Ancol ini mempunyai luas mencapai 9 hektar.

f:id:pusatcekharga:20190318134433j:plain



Dunia Fantasi mempunyai beberapa kawasan dan wahana yang wajib dicoba segala keseruannya dengan family, dan rombongan. Saat mengitari Dufan, pelancong akan merasakan kondisi kental bermacam negara berbeda di tiap wahana Dufan.

 

Dunia Fantasi didirikan sebagai taman bermain pertama di Indonesia sejak tahun 1985. Selain sebagai lokasi bermain, Dufan juga menyuguhkan konsep edutainment yang memperkenalkan sensasi Fantasi Keliling Dunia.

Dufan memiliki kawasan hiburan outdoor dengan aneka wahana berteknologi tinggi yang terbagi menjadi 9 kawasan. Yaitu Jakarta, Indonesia, Asia, Amerika, Eropa, Hikayat, Yunani, Kalila, dan Fantasy Lights.

 

Seiring berjalannya waktu, Dufan Ancol mulai bertumbuh dengan menambahkan lokasi indoor sebagai daya tarik pelancong. Kini pelancong dapat menikmati lebih banyak wahana dan keseruan yang dihadirkan di Dunia Fantasi.

 

tak heran jika Dunia Fantasi menjadi salah satu destinasi paling diminati oleh pelancong dalam maupun luar negeri. Dufan dengan maskotnya yaitu Bekantan, tentunya menjadi tempat wisata paling cocok untuk mengisi hari libur.

 

Harga tiket masuk Dufan masih tergolong terjangkau, jika dibandingkan dengan bermacam keseruan yang dapat dirasakan. Untuk masuk kawasan Dunia Fantasi , wisatawan harus melewati pintu gerbang Ancol dengan membayar tiket masuk 25 ribu.

 

Jam Buka Dunia Fantasi Ancol

pelancong dapat menikmati wahana Dunia Fantasi Ancol setiap hari bahkan dihari libur mulai dari pukul 10. Pada hari Senin – Jumat, Dufan Ancol buka dari pukul 10 sampai 6 Sore WIB.

 

Sedangkan pada weekend dan hari libur, Dufan Ancol open mulai dari pukul 10 – 8 Malam WIB. Jam Buka Dufan khusus tanggal 11 Juni – 13 Juni mengikuti jam operasional weekend.

 

Layanan di Dufan Ancol

Fasilitas yang tersebar di Dufan Ancol sudah terbilang komplit dan tersebar di seluruh kawasan untuk kenyamanan wisatawan. Dunia Fantasi Ancol memiliki 12 Layanan toilet yang tersebar di aneka kawasan wahana.

Bagi wisatawan yang ingin beribadah, tersebar pula Masjid dan Mushola untuk melakukan sembahyang sholat.

 

Bagi pengunjung yang kehabisan daya baterai ponsel-nya, Dufan sudah menyediakan fasilitas charging point. Tempatnya berada di beberapa lokasi seperti dekat pintu exit, dekat Rumah Cermin, dan di restoran.