Pusat Cek Harga

Situs Pusat Pencarian Harga Terbaru dan Terupdate

Harga Tiket Masuk Dufan Ancol Terbaru

Harga Tiket masuk Dufan  - Berakhir pekan ke Ancol tanpa mencoba berbagai wahana di Dunia Fantasi atau Dufan akan terasa kurang komplit. Tempat hiburan yang jadi daya tarik khas Ancol ini mempunyai luas mencapai 9 hektar.

f:id:pusatcekharga:20190318134433j:plain



Dufan mempunyai beberapa kawasan dan wahana yang harus dicoba segala keseruannya bersama family, dan rombongan. Saat mengitari Dunia Fantasi, pengunjung akan merasakan kondisi kental berbagai negara berbeda setiap wahana Dunia Fantasi.

 

Dunia Fantasi dibuka sebagai taman bermain pertama di Indonesia semenjak tahun 1985. Selain sebagai kawasan bermain, Dunia Fantasi juga memperkenalkan konsep edutainment yang memperkenalkan sensasi Fantasi Keliling Dunia.

Dunia Fantasi mempunyai kawasan hiburan outdoor dengan berbagai wahana berteknologi tinggi yang terbagi menjadi 9 lokasi. Yaitu Jakarta, Indonesia, Asia, Amerika, Eropa, Hikayat, Yunani, Kalila, dan Fantasy Lights.

 

Seiring berjalannya waktu, Dufan Ancol mulai bertumbuh dengan menambahkan lokasi indoor sebagai daya tarik pelancong. Kini pengunjung dapat menikmati lebih banyak wahana dan keseruan yang disuguhkan di Dunia Fantasi.

 

Tidak heran jika Dufan menjadi salah satu destinasi paling diminati oleh wisatawan dalam maupun mancanegara. Dufan dengan simbolnya yaitu Bekantan, tentunya menjadi tempat wisata paling tepat untuk mengisi hari libur.

 

Harga tiket masuk Dufan masih tergolong terjangkau, jika dibandingkan dengan berbagai keseruan yang dapat dirasakan. Untuk masuk kawasan Dunia Fantasi , pengunjung harus melewati pintu gerbang Ancol dengan membayar tiket masuk 25 ribu.

 

Jam Buka Dunia Fantasi Ancol

wisatawan dapat menikmati wahana Dunia Fantasi Ancol setiap hari bahkan dihari libur mulai dari pukul 10. Pada hari Senin – Jumat, Dufan Ancol buka dari pukul 10 sampai 6 Sore WIB.

 

Sedangkan pada akhir pekan dan hari libur, Dufan Ancol open mulai dari pukul 10 – 8 Malam WIB. Jam Buka Dunia Fantasi khusus tanggal 11 Juni – 13 Juni mengikuti jam operasional weekend.

 

Layanan di Dunia Fantasi Ancol

Layanan yang terdapat di Dufan Ancol sudah terbilang lengkap dan tersebar di seluruh kawasan untuk kenyamanan pengunjung. Dunia Fantasi Ancol memiliki 12 Layanan toilet yang tersebar di bermacam area wahana.

Bagi pengunjung yang ingin sembahyang, ada juga Masjid dan Mushola untuk menjalankan sembahyang sholat.

 

Bagi pelancong yang kehabisan daya baterai ponsel-nya, Dunia Fantasi telah menyediakan layanan charging point. Lokasinya berada di beberapa area seperti dekat pintu exit, dekat Rumah Cermin, dan di restoran.